Jumat, 06 Desember 2013

CARA SUPER Bisnis JUAL Kopi MIRACLE

Terlebih Dulu Perkenalkan Nama : (Eded Juragan Kopi Miracle) Domisili Di Tangerang Jln Raya Ciputan Pamulang Muncul Ingin Berbagi Cara Jitu Membangun Bisnis Kopi Miracle,
Awal Membangun Usaha Warung Kopi Miracle Saya Dulu Ragu Betul Ga Bisnis Saya Bisa Jalan Satu Alasanya Karna Harga Kopi Miracle Cukup Mahal Untuk Ukuran  Komonitas Saya Dengan Harga Cukup Mahal Sekali? Konten Ini Saya Kasih Jual Sebagai Berikut:

CARA JITU BISNIS JUAL kopi MIRACLE , 

JURUS SUPER BISNIS MEMASARKAN COFFEE ENERGY MIRACLE 

 Pertama Yang Harus Di Pelajari Manfaat Pungsi dan Kegunaan Juga Komposisi Kopi Miracle - Miracle Coffee Apa Itu Kopi Miracle? Kopi Miracle Adalah Minuman Kesehatan Stamina Enegy Dan Vitalitas Pria Dewasa ,Berikut Penjelasan Lengpanya, 


KOPI MIRACLE PREMIUM GRADE

Kopi Miracle untuk Keharmonisan Suami Istri
KOpi Miracle, Copi cinta penambah stamina pria.
Dapatkan harga paling murah  di sini.
Kopi Miracle (MIRACLE Coffee Premium Grade) adalah minuman kesehatan berfomulasi tinggi, mempunyai cita rasa dan aroma yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan, Tongkat Ali dan bahan-bahan herbal yang berkualitas, yang berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh, serta membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal diseluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria. Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energy yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Fungsi utama Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda:

- Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan kemampuan Mental & Fisik
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina
- Mengatasi kelelahan mental
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Meningkatkan jumlah sperma
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya
- Mengencangkan kulit dan otot
Pada pemanfaatanya yang luas, Tongkat Ali mirip dengan Gingseng, namun dengan daya yang 4 kali lebih kuat daripada Gingseng. Kemampuan Tongkat Ali untuk meningkatkan kadar testosteron juga jauh lebih besar daripada Gingseng. Umumnya ketika kadar testosteron meningkat, hormon-hormon seks lain (seperti Androgen dan Estrogen) akan memberi sinyal pada tubuh untuk menghentikan produk testosterone. Tongkat Ali berfungsi untuk menetralisir proses ini dan memicu kelenjar Hipotalamus dan Pituitari, dan secara alami menyebabkan testis terus memproduksi testosteron ke tingkat yang lebih tinggi.
 Kode LP POM Kopi Miracle  Kopi Miracle Formula dari Thailand
Kopi MIRACLE telah terdaftar di LP-POM-MUI, HALAL, Formula dari Thailand
Kopi Miracle mencegah ejakulasi dini
KHUSUS DEWASA,

SETELAH MENGETAHUI KOMPOSIS 

Baru Kita Meliat Pasar Market 

Ikuti Contoh Pemasaran Membidik Market 

3 Cara Tidak Biasa Mencari Pelanggan Baru

 


3 Cara Tidak Biasa Mencari Pelanggan BaruMencari pelanggan baru menggunakan metode modern seperti media sosial dan video digital mungkin hal yang sudah biasa di era digital masa kini. Bukan berarti cara modern tidak efektif, tapi tak ada salahnya menggunakan cara ‘antik’ mencari pelanggan baru yang mungkin cukup efektif bagi bisnis Anda. Semakin banyak pelanggan baru, semakin baik untuk bisnis Anda, bukan?
Nah, berikut tiga cara tidak biasa dalam mencari pelanggan baru
Datangi pelanggan
Untuk membangun basis pelanggan, Andy Dunn, Pendiri dan CEO Bonobos – ritel pakaian pria, menggunakan metode yang tidak biasa, yaitu membawa sample produk pakaiannya ke rumah-rumah calon pelanggannya. Calon pelanggannya dapat mencoba contoh pakaian tersebut, jika cocok Andy akan mengirimkan pakaian dengan ukuran yang pas ke rumah pelanggannya.
Sejak saat itu para pelanggannya ikut mempromosikan produk Bonobos dan Andy mengisi hari-harinya dengan mendatangi rumah-rumah para pelanggannya di sekitar New York. Kini, Bonobos bisa berbangga diri dengan jutaan penjualannya.
Tawarkan layanan tanpa batas
Name.com situs pencatat domain dikenal dengan layanan pelanggannya yang luar biasa dalam bidangnya. Berapa banyak perusahaan yang mau memberikan pelayanan bagi non-pelanggan? Name.com melakukannya. Di awal tahun 2011, tim Name.com melalui Twitter menangkap tanda-tanda nama domain seorang pengembang perangkat lunak telah dibajak.
Perusahaan ini kemudian menghubungi pengembang perangkat lunak tersebut (yang bukan pelanggannya) dan melacak si pembajak. Upaya luar biasa tersebut membuahkan hasil, Name.com mendapatkan banyak pelanggan baru.
Buat kampanye direct mail Anda berbeda
Konsultan bisnis Ashley Ambirge bukanlah apa-apa jika tidak menggunakan metode konvensional dalam menggaet pelanggan barunya. Menggunakan jasa seorang copywriter, Ambirge memutuskan untuk membuat kampanye direct mail yang sangat dikhususkan bagi perusahaan yang ia targetkan sebagai klien.
Ia menargetkan 30 perusahaan penyedia atap rumah dan mengirimi mereka gambar sebuah atap rumah bertorehkan tulisan “My Company + Your Company = sales through the roof” melalui surat. Hasilnya? Semua perusahaan tersebut meresponnya dengan hampir setiap satu perusahaan tersebut menjadi pelanggan di tahun mendatang.
Kunci menggunakan metode konvensional dalam menggaet pelanggan baru adalah segalanya harus ditujukan untuk pelanggan. Pikirkan kebutuhan pelanggan, datangi pelanggan, buat mereka senang, dan tolong mereka. Ketika Anda telah mendapatkan mereka, berikan layanan yang luar biasa agar mereka tetap percaya dan membantu Anda mendapatkan pelanggan baru.
Selamat mencoba!
 
Baca Baca Juga Cara Buat Bisnis Kopi Miracle Klik WARUNG KOPI MIRACLE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar